Poci Gabung Sriwijaya

09.04 Diposting oleh exspresi dalam hidup
Perjuangan Sriwijaya FC untuk me­minang Rahmad Rivai membuahkan hasil. Sabtu lalu (25/7), striker Persitara Jakarta Utara itu resmi bergabung dengan Sriwijaya. Poci -sapaan akrab Rahmad Rivai- sudah meneken kontrak di Jakarta.

''Kami resmi mendapatkan Rahmad Rivai. Mudah-mudahan Rahmad bisa mempertajam serangan Sriwijaya musim depan,'' kata Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin.

Sriwijaya membidik Poci setelah negosiasi mem­bo­yong penyerang Persija Jakarta Bambang Pa­mung­kas mene­mui jalan buntu. Striker timnas Indo­nesia itu mene­tap­kan banderol yang terlalu tinggi bagi Sriwijaya.

''Kami bersyukur karena negoisasi dengan Rah­mad Rivai tidak terlalu lama. Dia akan mengisi posisi Bambang yang gagal kami bawa ke Sriwijaya,'' ujar Hendri yang juga mantan ketua umum PS Banyuasin tersebut.

Poci terbilang penyerang produktif. Musim lalu, dia me­­nyumbangkan sepuluh gol untuk Persitara. Terkait dengan nilai kontrak Poci, Hendri enggan memaparkan. Kabarnya, banderol Poci berada pa­da kisaran Rp 600 juta sampai Rp 750 juta. (mg43/jpnn/ca)

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Poci Gabung Sriwijaya"

Posting Komentar